hari ini kembali aku mengekskresikan air yang merembes dari sudut mataku, ya aku tak dapat menghalau hatiku berdetak dengan cepat.
Aku tidak sedang beraktivitas, apalagi berlari , hanya saja aku teringat saat itu.
itu dimana bayangmu memenuhi ruangan prosensefalonku, saat lisanmu terngiang di gendang telingaku, saat guratan senyum menghias wajahmu, matamu bereaksi menimbulkan aksi yang menyejukan hatiku.
tetapi semua hilang berganti dengan sekelebat cahaya hitam memenuhi memoriku, kucoba kembali mengenang masa itu namun yang muncul bukanlah sesuatu yang menggembirakan hatiku.
ya, kenyataan yang harus kuterima, pil pahit yang kau beri telah kutelan beriring dengan sayatan.sayatan di organ penghasil empedu manusia sehingga hanya rasa tak mungkin kau mau yang kau rasa.
aku mencoba memuntahkan hal itu, dan BERHASIL.aku tak bisa membuat otakku hanya menyimpan
Satu kata yang kau ucapkan sehingga pandanganku hanya hitam padamu, tidak, aku tak bisa.
Ya kau benar. terlalu banyak waktuku yang tersita dengan dirimu dan mengingatmu,
tetapi apakah aku harus menyesali itu?
Apakah aku harus mencari tipe-X agar dapat kutimpa dengan tulisanku yg baru? 
TIDAK.ya aku berkata tegas.
Memang sakit saat membayangkan apa yang kurasa bak seorang yang tengah dikemoterapi, juga seperti tag line salah satu obat sakit maag "seperti ditusuk.tusuk jarum" . 
tetapi hidup memang begitu
sudah menjadi takdir apabila namaku akan tercerai.berai entah dimana kau menaruhnya. 
Aku menulis ini saat semuanya bergabung satu dalam kesendirian dan heningnya malam ini,
hanya satu, aku ingin kau tau, dengarkan kembali lagu j-rocks yang pernah kau lantunkan saat malam itu. aku masih mengingat detail tentangmu.
perjalanan ini bukan seperti menapak kaki dari ubin satu ke dua.
kau tentu saja menemukan ada sampah ataupun debu yang menghambat perjalananmu. 
Hidup harus dijalani, resiko selalu ada. tapi jalan tak mungkin tak bisa ditempuh.
Ada hal yang harus kau tahu,
aku menyisakan kenangan dalam ruang fikiranku, aku tetap mengingatnya sampai kapanpun, .

0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior Inicio

My Slide