9

MY MOM : drama korea yang menyentuh dan menggugah air mata

 MY MOM 

"film ini sukses mendulang air mata. sudah banyak film yang sad ending my mom-lah yang benar-benar menyentuh sehingga penonton sulit untuk membendung air mata ----Ryen "

kali ini aku mau berbagi tentang film yang aku tonton semalam di malam minggu yang membosankan menyenangkan bersama teman-teman di kostan ku
 
MY MOM (ibuku) film yang bercerita tentang kehidupan keluarga misikin yang hidup dipinggiran kota (lebih tepatnya desa) di kota seoul, korea.  perjuangan jisuk yang ingin memperbaiki roda nasib keluarganya., sehingga dia berusaha belajar dengan tekun agar menjadi anak yang pintar sehingga bisa mendapatkan cita-citanya. Ibu, Ayah serta kakaknya turut mendukung kearifan jisuk. Ibunya menyekolahkan ia disekolah yang terbaik disana. sampai akhirnya jisuk tumbuh dewasa menjadi wanita yang cantik dan pintar. saat jisuk lulus dan menamatkan sekolahnya, ia kebingungan hendak kemana ia akan meneruskan ijasah SMA-nya. ia pun menyadarai keluarganya miskin dan tak mampu untuk membiayai jisuk kuliah. Mukjizat itu datang! jisuk mendapatkan beasiswa untuk meneruskan studinya ke Universitas seni di kota Seoul, korea. betapa bangga dan bahagianya keluarganya mendengar kabar itu. mereka lantas mempersiapkan segala sesuatu untuk jisuk dan sampai akhirnya mereka menghantarkan jisuk ke stasiun untuk berangkat. suasana haru mulai mewabah disini. sungguh banyak cobaan jisuk. mulai dari percintaan, sampai ke kehidupan dan yang pasti endingnya benar-benar tak kalian duga dan benar-benar menggugah air mata
(satu kostan ku saja berhasil menyumbang air mata saat menonton film ini :P )

sedikit screenshoot dari film ini :










I REALLY RECOMMEND YOU TO WATCH THIS FILM!! :D

 
film ini sukses mendulang air mata. sudah banyak film yang sad ending my mom-lah yang benar-benar menyentuh sehingga penonton sulit untuk membendung air mata
kalau di ingat selama ini aku kalo nonton film sering sih nangis tapi  tidak separah ini.
setiap scene yang aku tonton benar benar membuat air mata jatuh tak tertahan. semakin engkau hayati maka akan semakin banyak air mata yang terurai menapaki tiap scene sampai pada endingnya yang benar-benar tak terduga.

 
aku mengetahui film ini dari sepupu teman kostan ku. saat sore hari saat aku pulang dari  konsultasi pelajaran @Nurul fikri aku terkejut melihat venty dan ayu yang sedang menangis. lantas kutanya rina yang sedang belajar
 
aku : Rin, ngapo venty samo ayu nangis tuh ado apo yo?
rina : itu nah nangisi film yen, film tentang ibu

film tentang ibu ?. karena ayu dan venty nangisnya lebay banget sampe teriak-riak terharu.
well, akhirnya aku tertarik untuk ikut menonton film ini.
tepat jam 19.00 wib kami berkumpul dikamar rina untuk nonton film ini. kamar kostan berdinding pink itu kami sulap sedemikian rupa menjadi bioskop mini, mulai dari speaker, tissue, sampai bantal guling selimut ayam goreng, bawang merah bawang putih ups. haha
scene pertama dimulai tidak ada yang menangis dan menganggap remeh film ini. saat scene jisuk dikirimi surat oleh ibunya aries menangis , lalu berlanjutlah ke aku, rina , anya, eci bahkan aprill yang awalnya tenang-tenang saja ikut menangis pula. semakin jauh kami semakin ikut merasakan pahit dan getirnya hidup jisuk dan ibunya. suasana mengharu biru sampai film yang berdurasi 2 jam itu habis tetap saja kami menangis. membayangkan betapa malang nasib jisuk, yang tak sempat membahagiakan orang tuanya. well its so sadly really played your emotion,
selesai nonton film ini jadi ingat sama mama, papa, dan saudaraku.
dan lucunya selesai nonton ini masih saja aku dan aries menangis. haha aneh.
selanjutnya kami lanjut menonton film thailand : A Little thing called LOVE . tapi lain kali saja ya aku ceritakan soalnya eci ingin segera memakai modem ini. huhu :(

sekali lagi SAYA SANGAT MENYARANKAN KAMU UNTUK NONTON FILM INI
 
well, begitulah cerita malam minggu kelabu menyenangkan bersama teman-temanku. 
kalo kamu sudah nonton jangan lupa tinggalkan komentar ya disini
okey. happy weekend all :D

9 komentar:

SEPRIADI SIMANJUNTAK

film ini keren banget..membuat
aku jadi sadar

Unknown

Sumpah pas nnton film ini semalaman aku nangis terus... Ceritanya sedih... Smpe mataku bengkak abiz

Unknown

Tersentuh T_T

Ryeneyr

Iya.menginspirasi bgt ya.
Sukses bikin mata bengkak haha

Ryeneyr

Haha sama aku juga gitu kok. Ditambah sad ending yg ga terduga :'(

Ryeneyr

He eh. Pake bangetttt dah :')

Unknown

downloadnya dimana?

Ryeneyr

aku minta softcopy temen ku dulu. coba di cari di youtube mba rasanya masih ada :))

john key

Jadikan anakku lagi di kehidupan selanjutnya 😭😭

Posting Komentar

Siguiente Anterior Inicio

My Slide