2

Farro's Brother is outta :Paramore :(

gue sebenernya shock banget waktu ngedenger berita ini. pertamax gue kira ini berita cuma hoax doang. sempet gak percaya BANGET deh.
tak lama beredar rumor tersebut muncul ada satu fakta yang terkuak akhirnya :Paramore memberikan kejelasan tentang kabar rumour yang beredar bebas.
mereka memposting kejelasan yang mengatakan bahwa Farro's brother emang udah gak bisa lagi bersama :Paramore. gue baca postingan disini and  speechless. gue bertanya-tanya kenapa semua kok jadi gini?
well, di website aslinya itu pake bahasa inggris. ini udah gue terjemahkan postingan dalam bahasa indonesia.
check it out guys :

Selama 6 tahun terakhir, band kami telah melalui beberapa pengalaman yang paling kuat dan luar biasa dari kehidupan kita. Tak satu pun dari hal-hal ini telah tanpa pengadilan. Kami telah bekerja sangat keras untuk sampai ke tempat kita dan kenyataan bahwa Anda semua masih di sini bersama kami mengatakan sesuatu tentang Anda bahwa kami tidak akan pernah bisa benar-benar memahami. Anda telah terjebak dengan kami melalui tebal dan tipis dan kami sangat berterima kasih. Beberapa bulan lalu, Josh dan Zac biarkan kami tahu mereka akan meninggalkan band setelah acara kami di Orlando hari Minggu lalu. Tidak satupun dari kita benar-benar terkejut. Untuk tahun terakhir ini tidak tampak seolah-olah mereka ingin berada di sekitar lagi. Kami ingin Josh dan Zac untuk melakukan sesuatu yang membuat mereka bahagia dan jika tidak ada di sini bersama kita, maka kita mendukung mereka menemukan kebahagiaan di tempat lain. Tapi kita tidak pernah untuk berpikir dua kali untuk meninggalkan semua di balik ini. Kami sangat berharap bahwa Anda dapat didorong oleh fakta bahwa tiga dari kita yang masih di sini siap untuk mengambil pada bab lain dalam perjalanan kita bersama. Anda selalu apa yang membuat kita akan jadi kenapa kita berhenti sekarang? Kami ingin tetap oleh Anda. Mengetahui bahwa kami memiliki semangat bersatu dan visi yang jelas membuat kita merasa lebih kuat daripada sebelumnya.

The "blog" yang telah diposting tentang segala sesuatu yang terjadi dengan band kami itu adalah palsu. Kami tidak yakin yang melakukan itu atau mengapa ... Dan kami tidak yakin bagaimana mereka waktunya dengan cara ini. Ini adalah pertama kalinya kami telah berbicara tahu tentang apa yang terjadi dan kami tidak akan mengeluarkan pernyataan resmi yang penting melalui blog pribadi. Jadi, kami mohon maaf atas kebingungan dan hanya untuk tetap jelas, ini adalah pertama kalinya kita telah berbicara tentang hal ini.


Kami memiliki beberapa hal luar biasa berbaris untuk tahun depan dimulai dengan tour kami di Amerika Selatan. Kami masih akan datang kepada Anda dan kami sangat gembira tentang siapa kita membawa bersama kami! Tur ini masih dalam dan kita tidak sabar untuk melihat Anda semua.


Seperti kita lihat kembali, dan sekarang seperti yang kita melihat dengan semangat untuk masa depan, dalam semua hal ini apa benar-benar adalah waktu yang baik. Foto-foto kami dengan tangan kami sekitar satu sama lain, wahana van panjang, wajah Anda saat Anda bernyanyi bersama seperti yang kita bermain. Terima kasih untuk mendapatkan kami di sini untuk saat ini. Kami berharap dapat zaman kita yang terbaik. Dan kami berharap Anda akan pergi ke sana dengan kami.


Cinta,
Hayley, Jeremy & Taylor
Paramore



gue sebenernya sedih dan kecewa banget abis baca ini. gue gak percaya sama keputusan Farro's Brother (padahal gue salah satu fansnya Zac Farro) jelas gue menyayangkan banget keputusan mereka. tapi apa mau dikata. nasi telah menjadi bubur. anyway gue tetap :PARAWHORE kok buat :PARAMORE. selalu dan selamanya apapun yang terjadi.
semangat ya Hbomb, Jeremy and Taylor

we still LOVE YOU ALL ! :)

2 komentar:

reski afdhila

gue suka paramore....
mantep jug artikel nyaaa

Ryeneyr

iya gue juga :)
parawhore juga? tetap setia sama paramore ya walaupun farro's brother pergi :(

Posting Komentar

Siguiente Anterior Inicio

My Slide