0

AKU HARUS BISA!

hey i'm back
udah sebulan lebih gak update-update nih blog aku. well berkutat dengan buku dan berusaha fokus dengan SNMPTN sehingga membuat blog dan teman dunia mbak luna maya lainnya terabaikan
memang berat sekali harapan orang tua terhadap masa depanku. berhasil atau tidak ya tergantung dari niat dan keinginanku. ya allah ! hambamu yang lemah ini sungguh buta dan tak tahu arah. engkaulah yang maha mengetahui dan maha sempurna. tunjukan hambamu ini jalan yang benar, engkau ridhoi dan mendatangkan manfaat bagi hambamu dan semua orang. amin begitulah satu dari sekian munajat yang kusembahkan kepada allah swt. kemana lagi aku akan meminta jika bukan kepadamu.


"yen, baik-baik disano. belajar yang rajin. jangan nemen igo bemaen tuh. jangan lupo sholat dan jago kesehatan"


ini adalah salah satu dari sekelumit pesan orang tuaku dengan bahasa palembang saat pembicaraan kami melalui telepon. ingin rasanya aku menangis saat itu juga tapi aku berusaha membendung air mataku yang hendak jatuh. aku takut ya allah, aku takut kegagalan menghampiriku. sungguh aku hambamu yang pesimis. aku menghela nafasku sambil menutup  dan tersenyum. aku mengumpulkan segenap tenaga dan kekuatan yang ada didalam tubuhku dan dengan tegas kukatakan AKU HARUS BISA!
 yah memang hasil tryout ditempat bimbingan belajarku belum begitu maksimal. yah aku tau tiada yang sempurna kecuali allah swt . tetapi tidak salah bukan jika kita berusaha mencapai titik maksimal dalam hal yang positif ? :)

semangat RYEN!! semangat!!
bismillahirrohmanirrohim :D

0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior Inicio

My Slide