0

maafkan aku :(

Sungguh! Tak ingin kulihat gurat kecewa dan sedih diraut wajahmu. Kutebar senyuman meskipun pahit yg tengah aku alami.
Semua memang salahku, tak menggubris nasihat, peSan dan larangan yg kalian lontarkaan padaku .
Aku seakan tuli saat mendengar semua itu. Bukan! Bukan tuli tetapi lebih kepada acuh .
Saat kudapati aku tengah termangu diatas kasur ini semua memori terflashback kembali. Aku memang manusia yang murka. Aku tak mampu bersabar atas semua cobaanMu. Ini terlalu berat ya allah SWT .
Aku mengeluh dan terus menangis
Meratapi semua yang tak akan bisa diubah lagi
Masa lalu yang telah tertinggalkan dan terlewati dan tak mungkin kembali
Menyesal dan putus asa yang aku alami.
Mama ..
Papa ..
Saudaraku ..
Maafkan aku yang masih labil dan penuh kesalahan ini.
Aku yang tak bisa menahan diri saat logika dan perasaanku diadu.
Maafkan aku ya allah .. Aku bahkan terlalu naif dan menyalahkanmu. Aku yang bodoh ini memang pantas engkau uji.
Aku memang sudah terlalu renggang darimu. 
Dalam hati kecilku ini kuakui aku mungkin. Jarang menengadahkan wajahku ini.

Aku yakin engkau maha pengasih lagi maha penyayang. Semua ini akan berlalu... Akan hadir hari yang baru ..
Bismillah , aku mencoba menulis lg di balik semua kisah

0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior Inicio

My Slide