0

coretan kecil saat dirumah sakit

Disaat semua wanita membuat dirinya "glamour" dengan balutan dress, rok , hi-heels..yang memamerkan indahnya kejenjangan kaki mereka.
Aku termangu menatap kaki ini.
Terbalut perban putih dan rasa sakit.
Tak hanya sakit di kaki ini saja, tetapi Sakit yang menggerogoti seluruh tubuhku.

Aku tau.. Aku tak mungkin dapat mengenakan semua "perangkat" yang membuat seorang wanita menjadi modis.
Hilang sudah semua harapanku mengenakan serba-serbi glamour.

Tuhan.. Terimakasih tuhan. Kau tak mengujiku lebih dari ini.
Aku tetap bersyukur (walaupun kadang kala keegoisanku terus meracuni otak ini) terhadap semua yang engkau hadirkan dalam hidupku. Kutahu semua Ini tentu akan berlalu.

Waktu.. Waktu dimana semua belum terjadi. Waktu dimana semua tengah terjadi. Dan waktu dimana semua yang akan terjadi aku harus siap dengan semua rencanamu.
Buatlah aku menjadi pribadi yang tegar tuhan...aku tau akan banyak lagi peristiwa yg kuhadapi setelah ini.
Kuatkan hati ini menerimanya...ya allah.

Hijab? Ah terbesit diotak ku untuk mengenakannya. Melihat semua wanita islami tampak bergaya dan modis dengan tetap menjaga aurat.
Tetapi kondisiku saat ini?
Ah.. Tidak, aku tak mau menjadikan hijab sebagai tameng penutup semua kekurangan ini.
Aku akan mengenakanmu nanti, entah itu kapan tetapi itu pasti.

0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior Inicio

My Slide