1

SNMPTN undangan -_____- ?

hallo semua , aku balik lagi nih
rasanya udah lama udah nggak nge-posting di blog ini. padahal udah banyak banget cerita yang terekam di memori ini.
well, mungkin karena terlalu depresi mikirin snmptn jalur undangan ku yang gak tembus
emang pahit sih, pahit sekali rasanya. kalau dibandingkan rasanya lebih pahit dari apapun yang pahit didunia ini (oke ini berlebihan :P)


maafkan aku ya allah , mungkin hambamu ini terlalu berharap lebih sampai rasa yang menimbulkan dosa ini menghampiri hambamu ini, ya aku sedikit (ingat sedikit yah) iri dengan mereka yang lulus.
tapi itu saat pertama ku buka website undangan.snmptn.ac.id . 4 jam selanjutnya setelah aku mendengarkan nasihat orang tua dan saudaraku aku tersadar. astagfirullah ! apa yang telah kulakukan ? hanya menambah dosa memikirkan nasib dan keberuntungan mereka rien!

begitulah pahitnya kenyataan yang aku rasakan. well, pada akhirnya aku mencoba ikhlas . dan aku bisa :D
iklash dan mendoakan kesuksesan bagi mereka. congratulation for them.

lagipula ada SNMPTN jalur tertulis, tentor bimbel ku mengatakan bahwa hal ini lebih menantang daripada hanya sekedar bersaing melalui nilai raport yang you-know-lah.


SEMANGAAATTTTTT DIRIKUUUUU !!! :D

1 komentar:

Anonim

It's not the end everyone, it's the beginning of the end. The war will finally begin, where thousands of armies collide in it. Take up ur weapons and do not looking back, we have no time to hesitate. WE WILL WIN OR WE WILL DIE TRYING!
-Anonymous US Marshall-

Posting Komentar

Siguiente Anterior Inicio

My Slide