0

belajar mandiri

hidup di kota yang (sebenernya tidak terlalu) jauh dari rumah memang sangatlah berat.
kebiasaan dirumah terpaksa hanya menjadi angan saja disini. semua berputar 180 eh nggak ding 90 derajat (tegak lurus dong) *abaikan*
 dirumah biasanya semua masih bisa diringankan oleh para mesin disini tergeser oleh semua secara MANUAL
yah manual! semua kulakukan dengan tanganku :O
awalnya memang terasa sulit. tentu saja kerinduan akan keluarga dan suasana rumah wajar dirasakan oleh orang yang move on dari tempat tinggalnya menuju kostan. yah welcome, my new world :)
sekarang aku tinggal bersama Venty Pratiwi. dia teman satu SMA ku (were graduated from SHS 2 Kayuagung)
aku deskripsikan sedikit tentang teman sekamar ku ini ya :D

namanya Venty Pratiwi, nama yang cantik seperti orangnya. dia orangnya periang dan ceria. sering berbagi  joke yang membuat hari-hari di kost ini terasa berwarna. dia sedikit ceroboh (tetapi masih cerobohan aku jika dibandingkan dengan dia :P ) rambutnya sedada sedikit bergelombang dipotong dengan model segi. memakai behel dan memiliki senyum yang manis dengan tinggi yang cukup proposional. nah ada satu nih yang menorehkan nilai negatif sama dia. ven itu sedikit cerewet (eits bukan dalam hal menjatuhkan yah) dan agak sedikit bandel. dia suka mengocehi aku yang sering tak menghabiskan makanan. kalo bandelnya dia kalau sudah diatas kasur nah lupa sama dunia nyata dan beralih kedunia mimpi alias tidur-____-

 ini nih penampakan nya

kami berbeda kelas. dia kelas XII IPA 2 kalau aku dari kelas XII IPA 3.
well, like others said perbedaanlah yang menyatukanuj kita. aku senang mengaenal sosok pribadi seperti venty. semoga kami berdua dapat mencapai titik maksimum dari tujuan kami bimbel
aminn yaa allah :D

0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior Inicio

My Slide