0

TRAUMA : kecelakaan mobil yg tak terduga.

*kamis malam*
Seperti biasa, aku mulai menyiapkan barang-barang yang akan kubawa petang esok. Aku merencanakan memakai pakaian biru (karena kupikir kan cuma malam hari, tak kan ada yang melihatku). Setelah semua siap ( peralatan mulai dari buku-buku sampai ke ujung kaki) kuletakkan tas dan pakaianku di sudut kanan bawah ranjangku. Tak ada sedikitpun perasaan yang menganjal. Usai itu aku menyiapkan seragam sekolahku dan buku pelajaran yang akan dipelajari besok. Lalu akupun terlelap, istirahat
.

*jum'at pagi*
saat ku terbangun dari lelapku kulihat jam dindingku menunjukkan pukul 06.00. Astagfirullah- aku kesiangan. Segera aku bangun dan mempersiapkan diri kesekolah. Tak ada pula yg aneh dihari ini.
Oia hari itu crystalline tidak latihan, jadi aku dapat pulang lebih cepat (y)

*jum'at sore jam 15.00*
aku telah siap dengan seragam 'bimbel' ku. Aku menunggu jemputan ku datang. Saat mobil datang aku terkejut melihatnya. "ngapo mobil ini len?" helen menjawab "nah dak tau aku yen"
aku pun pamit dengan ibuku, lalu ibuku complain melihat aku mengenakan baju kaos "dak papo nak pake baju itu?", "iyo ma, aku bawak jaket". Mobilpun berangkat.

*diperjalanan pukul 15.38*
perjalanan pun lancar sampai kami menjemput sari, ia naik ke mobil dan mengatakan "kok tinggi nian e mobil ni?" kami mengatakan mungkin saja karna sudah lama tak menaiki mobil itu.
Perjalanan lancar, tetapi helen merasa kepalanya sedikit pusing, sehingga ia ingin muntah, kami berhenti sebentar, tiba2 aku merasakan kepalaku sedikit pusing, ada perasaan tidak nyaman menyelimuti otakku. Novita (baca : tingkeg) pun demikian. Tetapi kami berdua menepis rasa itu.

*pukul 17.50*
setelah melewati terminal kertapati, ada sebuah mobil hendak menyalip kendaraan kami. Sontak, supirpun mengerem dan mengalah. -aman-

tiba di jalan 2 jalur yang setengah jadi (setengah aspal-setengah tanah liat) dan jalan aspal macet, akhirnya Karena tuntutan waktu, supir memilih jalan tanah liat, dari jauh kulihat ada kubangan air (terlihat dari percikan mobil didepan kami yg melewatinya)

0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior Inicio

My Slide