0

CRYSTALLINE : band cewek berawal dari mimpi




CRYSTALLINE 
merupakan salahsatu girl band atau band cewek yang ikut meramaikan belantika musik dunia.
Band  yang  digawangi oleh    :
·         C HIKA   sebagai     Vocalist
·         RYEN         sebagai    Rhytem
·         HENY       sebagai      Bassist
·         RANY         sebagai     Drummer
band ini yang awalnya bernama LOLLYPOP ini berdiri dari sebuah pengandaian rani, chika, heni dan ekka dirumah rani yang memiliki mimpi membuat satu group band cewek setelah kesepakatan diucapkan, akhirnya ke empat dara ini bergabung dalam formasi band LOLLYPOP.
CRYSTALLINE  telah mengalami beberapa kali penggantian personil. awalnya Rhytem digawangi oleh ekka, tetapi ekka mengundurkan diri akhirnya bergabunglah RYEN (saya :p) didalam CRYSTALLINE ini. band ini pula yang awalnya vocalist digawangi oleh endah, karena sesuatu hal, akhirnya endah-pun meninggalkan singasana vocalistnya dan hal itu membuat CRYSTALLINE kembali merombak mencari pengganti yang tepat. lalu atas permintaan endah, dipilihlah Nun dan juga Risma. Kami berempat telah menyepakati bergabungnya mereka berdua dalam band ini, tetapi mereka berdua semuanya tak bisa memenuhi permintaan kami.
Akhirnya pencarian pun berlanjut, munculah beberapa nama yang menjadi pertimbangan kami ( mulai dari Julia, Putri, Rena dan (ahelah lupa namanya)) Baik sebagai Rhytem (awalnya aku lead sekarang rhytem) ataupun Vocalist. Semua memiliki potensi yang sangat bagus dan berkarakter, tetapi dikarenakan baik dari pihak yang mengajukan dan diajukan ada sesuatu hal dan festival sebentar lagi akhirnya kami kembali ke formasi awal, (berempat.red)
Chika yang awalnya memegang Rhytem kini berbanting stir menjadi vokalis, lalu Ryen yang memegang Lead menduduki posisi Rhytem dan heni-rany tetap pada bass-drum. Penggantian nama Lollypop pun disebabkan beberapa pertimbangan,  pemilihan nama CRYSTALLINE -pun memiliki arti tersindiri bagi kami dimana yang berarti bening, kami berusaha menghadiran suasana bening dalam setiap penampilan kami.
CRYSTALLINE telah memiliki beberapa lagu tetapi belum di aransemen dikarenakan para personilnya sedang sibuk FOKUS UN + PTN
Nanti akan saya update lagi berita tentang kami (CRYSTALLINE)

Terimakasih telah membaca  ….
Tetap berkarya anak bangsa, salam cLiners dan salam damai
We  are :)
CRYSTALLINE


Dari kiri ke kanan : ( RYEN , HENY, RANY,CHIKA )

CRYSTALLINE


Dari Kanan ke Kiri : ( RYEN, CHIKA , HENY, RANY)


Regrats


RYEN  c-LiNERS


0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior Inicio

My Slide