0

BROADCAST : sudah befungsi dengan baik kah?

Setiap hari, setidaknya saya menerima minimal 20 broadcast dari kontak di ввm™ saya.Terkadang broadcast tersebut dari satu orang saja bisa membroadcast 3-5 bm dalam satu hari! Bayangkan!

Terkadang isinya beragam, mulai dari yang penting, benar2 tidak penting, sampai yang benar2 sampah!Berikut saya kategorikan :

broadcast promote.
Broadcast ini sebenarnya tidak terlalu mengganggu. Pastinya setiap orang pernah meminta/dipinta untuk membroadcastkan pin dirinya sendiri atau orang lain, atau menfollow/difollow twitter/blognya. Saya Saya masih menganggap broadcast ini masih bisa ditoleransi apabila dalam batas wajar. Tapi kalo 3x sehari! Its totally annoying!!

•broadcast ucapan.
Beragam ucapan terkadang saya terima. Misalnya : Ucapan selamat malam pagi siang sore, selamat sahur, selamat berbuka puasa, selamat menjalankan aktifitas dan lain2. Saya sudah mengamati apa maksud dan tujuan dari broadcast ini . Beberapa teman di ввm™ yang saya tanya menjawab hampir semua sama seperti ini
"biar bisa chat selanjutnya, kali aja gebetan gue bales, kalo ga bc malu dong. Tengsin gue nya"
.HELLO? Not all of people think wanna reply bc like this! Apalagi kalo yang gak kenal kamu. Well I let you think it twice to bc like this.

•Broadcast bajakan
Ini yang paling sering saya temui. Kegiatan bajak-mem-bajak sudah mendarah daging dalam ввm™. Kegiatan orang jahil yang sebenarnya sangat bisa kita hindari. I don't blame you, but take ur  is save!! Saya menganggap bc ini adalah kelalaian pengguna

Broadcast SAMPAH!
-Minta ping!! nya dong, ada yang nyangkut.
-Pending nih
-Kalo gak ngirim ini orang yg kamu sayangi bakalan mati
-Kalo gak dikirim jam 12 setan datang disebelah kamu
-Kalo gak ngirim kamu sial, kalo ngirim beruntung.
-Kalo gak dikirim  kamu rusak
-Kalo gak dikirim m kamu di blacklist
-RIM mengadakan peninjauan, Kalo gak dikirim pin  kamu di delete
-Kalo kirim ini simbol ke upgrade sendiri

HENTIKAN SEMUA BROADCAST SAMPAH SEPERTI ITU!! Its totally HOAX ! Be smarter  user. Udah banyak yang bc tentang hal yang sebenarnya perihal ini, tetapi masih saja bc seperti ini tak pernah enyah! Dalam satu hari pasti ada saja orang O̶O̶N̶ yang bc sampah seperti diatas. Saya menganggap orang yang bc seperti itu adalah orang yang benar2 bodoh dan tidak pantas memegang smartphone seperti blackberry! (n)

•Broadcast cerita  kata bijak  info teka-teki
kadang kala ada  user yang bc cerita, kata bijak, dan informasi. . Saya pribadi senang dgn bc. seperti ini TAPI tolong amat sangat dihindari penggunaan emoticon  hiasan-hiasan yang terlalu berlebihan sehingga menyakitkan mata untuk melihat apalagi membacanya.dan bisa mengurungkan niat untuk membacanya.

•Broadcast Link tema aplikasi
Saya sangat menyukai  user yang membroadcast link temaaplikasi seperti ini. Saya menyimpannya di autotext saya. Menurut saya ini sangat berguna. :)(y)

demikian itulah penjabaran saya mengenai bb user yang amat beragam. selanjutnya semoga para bb user dapat menfungsikan BROADCAST MESSAGE (BC) dengan baik dan bijak

regrats with love : 2285EFA5

0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior Inicio

My Slide